Rabu, 07 September 2011

Sunday, August 21 2011

 Kemana ku arahkan langkahku,
Hingga ku temui jalan yang lurus,.??

Kemana harus ku langkahkan kakiku, hingga ku temui jalan yang lurus,.?
Ini kisahku,.
Aku berasal dari keluarga yang sederhana, aku anak seorang petani, aku tidak tampan dan menurut pendapat orang – orang, fisikku kurus, aku tidak kaya dan tidak berlimpahan materi, tapi aku memiliki banyak teman. Tapi hatiku masih hidup, aku masih bisa membedakan mana yang baik dan yang buruk, aku masih bisa membedakan mana yang hak dan mana yang bathil. Namun terkadang nafsuku lebih besar dari kelembutan hatiku. Aku sering melakukan dosa besar seperti meninggalkan sholat wajib. Berbagai cara ku cari untuk tidak melakukan dosa besar tersebut, tapi berbagai tantangan pula yang menghadangku hingga ku sering putus asa dan menjalani hidupku apa adanya bagai air yang mengalir ke tempat yang lebih rendah dan tak bisa ku melawan.


Aku tidak tahu kenapa Allah tidak pernah mengabulkan doaku, ketika aku berdoa untuk kepentingan akhiratku. Aku tidak tahu kenapa Allah tidak pernah mengatakan “ya” ketika aku minta kebahagiaan akhiratku. Aku tidak tahu kenapa Allah tidak pernah memberiku teman seiman yang bisa mengingatkanku disaat imanku lagi menurun. Aku tidak tahu kenapa Allah tidak pernah memberiku kesempatan untuk berkumpul dengan orang – orang yang dekat denganNya dalam suatu majelis. Aku tidak tahu kenapa Allah selalu mengatakan tidak ketika aku minta untuk diberi ketaqwaan.

Terkadang ku bertanya dalam hati, kenapa semua ini terjadi pada diriku. Terkadang aku bertanya dalam hati, apakah ini pertanda Allah benci pada aku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar