Rabu, 07 September 2011

Thursday, Juny 07 2010

Kemana Diriku Yang Dulu,.?
Hari ini seseorang telah memperkuat karakter sebenarnya aku, yang sebelumnya telah berulang kali disebut oleh teman aku. Yaahh.. katanya siCh “tatapanmu sinis, murah senyum tapi senyuman yang memiliki makna alias senyum penyindiran”. Jujur dari lubuk hatiku, aku tidak pernah punya maksud seperti itu, tapi kembali lagi bahwa mereka punya hak untuk berkomentar dan menilai aku. Kejadian hari ini mengingatkanku pula dengan niatku sebelum masuk perguruan tinggi bahwa tidak akan ada cinta di perguruan tinggi manapun yang menerimaku. Secara beberapa minggu ini aku berusaha untuk, mengubah niatku, berusaha untuk bisa menerima mereka (para kaum hawa) tetapi ternyata mereka malah menyia – nyiakan kesempatan yang aku berikan, mereka malah berkomentar tentang sifat akulah dan lain – lain yang berhubungan dengan pribadi aku. Dan hari ini pula aku ingin kembali ke diriku yang dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar