Rabu, 07 September 2011

Sunday, Juny 26 2011


Tangisku
Langit begitu indah ketika dihiasi bintang – bintang yang bertaburan dipermukaannya ditambah lagi dengan sinar yang dipancarkan oleh sang bidadari malam yaitu bulan, hal itu terjadi pada malam ini. Kekuasaan ALLah seperti ini akan menentramkan hati siapapun yang melihatnya termasuk aku, tapi tidak halnya dengan hati aku malam ini. Aku tiba – tiba saja meneteskan air mata ketika ku teringat akan dosa – dosa yang telah ku perbuat selama ini. Akankah dosa – dosaku ini diampuni oleh Allah,.?? Ya Robb... selama ini aku sudah berusaha untuk menjadi laki-laki yang lebih dewasa dari sebelumnya, , tapi kenapa usaha aku selalu saja gagal hingga akhirnya aku sering putus asa dan menjalani hidupku apa adanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar